ads header

Breaking News

DITUNJUK MENJADI PEMIMPIN UPACARA, ADDINI SALSABILA HARUMKAN NAMA KONTINGEN

 

HUMAS KWARCAB - Dalam upacara pembukaan Jambore Daerah (Jamda) Tahun 2021 salah satu utusan Kwartir Cabang  Gerakan Pramuka Kampar menjadi personil upacara. Harumkan Nama Kontingen Addini Salsabila ditunjuk menjadi Pemimpin Upacara Pembukaan 2021 di Bumi Perkemahan (Buper) Sialang Rampai Kwarcab Pekanbaru, Sabtu (18/12/2021).

 

Baca Juga : LEPAS PESERTA JAMDA RIAU TAHUN 2021, INI PESAN KAK FAHRIZAL

Addini Salsabila anggota Pramuka Penggalang Putri yang biasa disapa dengan Addini ini berasal dari pangkalan SMP Negeri 1 Bangkinang Kota. Addini yang masih duduk dikelas IX tersebut mendapat kepercayaan dari Panitia Jambore Daerah untuk menjadi pemimpin upacara pembukaan setelah melalui seleksi puluhan pramuka peng­galang lainnya baik putera maupun puteri se-Daerah Riau.

Upacara pembukaan dengan pembina upacara Ketua Majelis Pembimbing Daerah Harian Gerakan Pramuka Riau Kak Drs.Masrul Kasmy,M.Si dihadiri Walikota Pekanbaru Selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Kota Pekanbaru, Unsur Forkopinda Kota Pekanbaru serta para Kontingen Jamda masing-masing Cabang Pekanbaru diikuti sekitar 341 perserta.

“Alhamdulillah, ini adalah sebuah kebanggaan dan prestasi luar biasa, sebab untuk bisa diper­caya menjadi pemimpin upacara pembukaan Jambore Daerah ini melalui seleksi yang ketat oleh panitia penyelenggara jelas tak mudah,” kata Pimpinan Kontingen Kak Rosmita,M.Pd.

"Semoga dengan terpilihnya Addini menjadi pemimpin upacara pembukaan dapat menjadi motivasi bagi peserta lain agar memupuk jiwa kepemimpinan sejak dini mungkin untuk dapat jadi pemimpin di masa depan "Harapnya

Kak Dra. Fauziah pembina Addini di Gugusdepan juga menambahkan bahwa Addini juga aktif dikelas dan organisasi lain di sekolah"ya seperti kita lihat bakat Addini juga kami lihat Dia anak yang aktif disekolah ataupun diGudep baik kegiatan Organisasi sekolah maupun di kepramukaan"  tutupnya

 

                                    Share artikel ini dengan meng-klik tombol di bawah


Tidak ada komentar