ads header

Breaking News

KUNJUNGI KONTINGEN KAMPAR, KAK YUYUN BERI MOTIVASI

 

Foto bersama usai ketua kwarcab (tengah) memberikan arahan kepada kontingen cabang kampar (18/12/2021)


HUMAS KWARCAB - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar, Kak H.Yuyun Hidayat, ST, M.Sc mengunjungi kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Kampar yang tengah mengikuti Jambore Daerah di bumi perkemahan Sialang Rampai Kota Pekanbaru, Sabtu (18/12/2021).

Sontak, kedatangan Ketua Kwarcab Kampar ini mengejutkan peserta dari Kontingen Cabang Kampar, karna beliau datang pada saat penampilan pentas seni.

“Apa kabar adik-adik sekalian, sehat-sehat semua kan? Tetap semangat, ikuti jambore ini dengan hati gembira hingga selesai. Tapi ingat, tetap jaga kesehatan, disiplin menjalankan prokes Covid-19, dan selalu patuhi arahan dari kakak-kakak pembina ya!” sapa kak Yuyun saat berkumpul usai penampilan pentas seni.
Sesuai dengan makna kata pramuka, yakni jiwa muda yang suka berkarya, Kak Yuyun berharap agar ajang tersebut dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh anggota pramuka untuk mengasah keterampilan, kedisiplinan, dan kemandirian. 

“Hal tersebut modal penting bagi adik-adik selaku kader pemimpin masa depan,” ujarnya.

Tak lupa, Kak Yuyun berpesan agar segenap anggota kontingen untuk senantiasa menjaga nama baik Kwarcab Kampar selama penyelenggaraan Jambore Daerah. 

Selain menyemangati para peserta, kak Yuyun turut bernyanyi dan bercengkerama bersama seluruh kontingen. 

Pimpinan Kontingen Kwarcab Kampar Kak Rosmita,M.Pd mengatakan Kontingen Kwarcab Kampar diwakili oleh para Pramuka Penggalang perwakilan Kwartir Ranting yang ada di Kwarcab Kampar. 

“Semua ada 32 peserta, 1 Pimpinan Kontingen 2 orang pembina pendamping, 2 orang staf kontingen dan 2 orang kwartir maker dengan total kontingen 39 orang. Insya Allah kita akan mengikuti jambore ini hingga selesai besok, Selasa 21 Desember 2021,” katanya seraya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kak Yuyun.


Tidak ada komentar