ads header

Breaking News

LEPAS PESERTA JAMDA RIAU TAHUN 2021, INI PESAN KAK FAHRIZAL

Humas Kwarcab - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar yang Diwakili oleh Wakil Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar Bidang Pembinaan Anggota Dewasa Kak Fahrizal,M.Pd, lepas kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar Mengikuti Jambore Daerah (JAMDA) Riau Tahun 2021 di Pekanbaru. Pelepasan yang menerapkan protokol kesehatan ini berlangsung di halaman Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar, Jum'at (17/12/2021).

Jambore Daerah memiliki peran yang sangat strategis bagi Gerakan Pramuka, dalam menumbuhkan rasa persahabatan, persaudaraan serta perdamaian, yang menjadi simpul pengikat rasa persatuan dan kesatuan, serta rasa pengabdian yang sangat tinggi, baik sebagai Anggota Pramuka maupun sebagai Bangsa yang memiliki berbagai keragaman, meliputi suku, agama, budaya dan adat istiadat. Para peserta tidak mudah tergoda oleh pengaruh-pengaruh negatif yang nantinya dapat merusak masa depan.

Sebanyak 32 Orang Peserta yang terdiri dari 16 Penggalang Putra dan 16 Penggalang Putri, Kak Fahrizal berpesan agar selalu aktif di setiap sesi kegiatan dan menjadi teladan bagi peserta yang lain. “Apalagi adik-adik adalah calon pemimpin di masa depan, karenanya Adik-adik harus mampu berdaya saing untuk pembangunan negeri ini, jaga nama baik kalian dan citra Gerakan Pramuka khususnya menjaga Kwarcab Kampar di kegiatan Jambore nanti”Tegasnya.

Selain itu  Kak Fahrizal juga berpesan kepada pembina pendamping "agar selalu mengawasi Adik-adik, menjaga kesehatan, menjaga pola makan , dan melaksanakan sholat berjamaah serta menjaga  kekompakan Adik-adik"Tambahnya.

Turut hadir Bendahara Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar Kak Hj. Irma Suryani S.Tr.Keb , Andalan Cabang dan Staf Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar.

Tidak ada komentar