ads header

Breaking News

TUTUP KMD, SEKRETARIS KWARCAB TEGASKAN PRAMUKA ADALAH PENGABDIAN


HUMAS KWARCAB - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Kwartir Cabang Kampar Kak Jon Haril,M.Pd menutup secara resmi Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) golongan penegak di Lingkungan SMA Negeri 1 Bangkinang Kota.Sabtu malam(6/11/21) 

Kegiatan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) golongan penegak di Pangkalan SMA Negeri 1 Bangkinang Kota ini dilaksanakan Dalam rangka meningkatkan pemahaman serta pengetahuan di bidang kepramukaan yang diikuti oleh 35 orang peserta.


Saat menutup Kegiatan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) golongan penegak di Lingkungan SMA Negeri 1 Bangkinang Kota , Kak Jon menyampaikan apresiasi kepada seluruh yang hadir atas terselenggaranya dengan baik kegiatan tersebut. 

Usai KMD Kak Jon mengharapkan kepada para peserta tahun depan bisa berkontribusi dalam kepengurusan mulai dari Gugusdepan,Kwartir Ranting,Kwartir Cabang dan tidak tertutup kemungkinan di Kwartir Daerah dan Kwartir Nasional. "Karna Pramuka adalah pengabdian" Tegas kak Jon.

Hadir dalam penutupan KMD, Wakil Ketua Abdimasgana Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar Kak Rasul Pratama Mulia , Sekretaris Pusdiklatcab Kampar Kak Dili Sutri, S.Pd, Pelatih dan Panitia Kursus.

Tidak ada komentar