ads header

Breaking News

Ketua Kwartir Cabang Kampar Lantik Pengurus Kwartir Ranting

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar, Kak H. Yuyun Hidayat, St, M.Sc, MM melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting (MABIRAN), LPK Dan Pengurus Kwartir Ranting Bangkinang Kota masa bakti 2021-2024 bertempat di Gor SMAN 1 Bangkinang Kota , Kamis (27/10/2022).

Dalam Sambutannya Ka Yuyun mengharapkan dengan dilantiknya MABIRAN, LPK dan Pengurus Kwartir Ranting menjadi moment kebangkitan kegiatan kepramukaan di tingkat ranting, dan  pelantikan ini tidak hanya menjadi momentum seremonial, namun yang terpenting adalah rasa tanggung jawab besar yang harus dilaksanakan dengan penuh keikhlasan untuk memajukan  Gerakan Pramuka. Karna Gerakan Pramuka merupakan garda terdepan untuk membentuk karakter kaum muda. Buatlah kegiatan Pramuka semenarik mungkin agar anak- anak merasa senang ikut Pramuka.

Pada kesempatan itu kak yuyun juga menyampaikan bahwa yang menjadi utusan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar untuk mengikuti Jambore dunia 2023 yang akan dilaksanakan di Korea Selatan keduanya berasal dari Kwartir Ranting Bangkinang Kota, ini merupakan prestasi yang luar biasa" ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Kwarcab Kampar Kak Jon Haril,M.Pd, Bendahara Kwarcab Kampar Kak Hj. Irma Suryani, S.Tr.Keb dan Wakil Ketua Bidang Pembinaan Anghota Dewasa Kak Fahrizal, M.Pd serta Andalan dan Staff Kwartir Cabang Kampar.


 

Tidak ada komentar