ads header

Breaking News

KWARCAB KAMPAR LEPAS KONTINGEN MENGIKUTI PESTA SIAGA DAERAH RIAU TAHUN 2022

 

HUMAS KWARCAB — Bertempat di halaman Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar, Selasa (13/9/2022) Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Pembinaan Anggota Muda Kak Hendra, M.Pd melepas Kontingen Kwarcab Kampar yang akan mengikuti Pesta Siaga Kwartir Daerah Riau Tahun 2022.

Dalam arahannya kak Hendra  mengucapan selamat dan sukses kepada 12 orang anak-anak yang terpilih sebagai Perwakilan Kwarcab Kampar untuk mengikuti Pesta Siaga Kwarda Riau Tahun 2022 dan berpesan kepada anak-anak untuk menjaga kesehatan agar dapat mengikuti semua kegiatan yang akan dilombakan, sehingga dapat meraih prestasi yang baik dan dapat membawa nama baik Kwarcab Kampar

"Ananda sekalian jangan pernah takut, jadilah generasi pemberani yang siap menghadapi semua ajang lomba. Jangan khawatir menang maupun kalah sebagai hal yang wajar. Tampillah sebaik mungkin dan jaga sportifitas, ajarkan nilai dan karakter di sini, ” tambahnya

Sebagai informasi peserta yang mewakili Kwarcab Kampar pada kegiatan Pesta Siaga Daerah Riau Tahun 2022 adalah pemenang pada Pesta Siaga Kwarcab Kampar Tahun 2022 sebanyak 12 orang peserta yang terdiri dari 6 orang Siaga Putra dan 6 orang Siaga Putri.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Kwarcab Kampar Kak Jon Haril, M.Pd. , Bendahara Kwarcab Kampar Kak Hj. Irma Suryani, S.Tr.Keb Kak Zafri, S.Kom, M.Pd selaku Pimpinan Kontingen dan Staf Kwarcab Kampar.



 

 

Tidak ada komentar