ads header

Breaking News

KWARCAB KAMPAR LAKSANAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

 

Bangkinag Kota (www.kwarcabkampar.or.id) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka Bulan Bakti Gerakan Pramuka Tahun 2022 peringatan hari Pramuka ke-61 di Aula Makodim 0313/KPR (12/08/0/2022).

Peserta Donor Darah ini adalah anggota TNI dari Batalion 132 Bima Sakti, Kodim 0313/KPR dan Koramil di wilayah Kabupaten Kampar serta Anggota Dewan Kerja Cabang Kampar.
 


Kak Hendra menyampaikan kegiatan ini bertujuan memperingati hari Pramuka ke-61 Tahun 2022 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar  melaksanakan  Donor Darah ini salah satu kegiatan Pramuka dalam Bulan Bakti Gerakan Pramuka Tahun 2022. "Kami sangat senang dan berterimakasih atas kesedian Kodim 0313/KPR menyedikan tempat  dalam pelaksanaan Donor darah ini".

Kegiatan ini dilaksanakan dari jam 8.30 sampai selesai di Aula Makodim 0313/KPR, anggota TNI yang hadir perwakilan dari tempat tugasnya masing-masing. 

"Kami juga berterimaksih partispasi anggota TNI kegiatan Donor  Darah  yang kami laksakan di aula Makodim ini sebagai wujud Pramuka dan TNI  bersama-sama berbakti untuk negeri, semoga menjdi amal ibadah bagi mereka" tutupnya

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Pusdiklatcab Kampar kak Desnawita, S.Pd, Waka Bina Muda Kak Hendra M.Pd, Kak Zafri Skom., M.Pd dari Parmuka Peduli kwarcab Kampar dan staf kwarcab Kampar serta DKC Kampar.

 


Tidak ada komentar