ads header

Breaking News

PENGUJIAN DAN PENILAIAN PENCAPAIAN PRAMUKA GARUDA TAHUN 2022

HUMAS KWARCAB – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar gelar Pengujian dan Penilaian Pencapaian Pramuka Garuda Golongan Siaga, Penggalang dan Penegak Tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Gerakan Pramuka Kampar Bangkinag Kota , Kamis (26/5/2022).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar Bidang Pembinaan Anggota Muda Kak Hendra, M.Pd , Tim Juri dan Peserta Seleksi Pramuka Garuda.

Kak Hendra menyampaikan "Peserta kegiatan hari ini merupakan peserta yang lulus validasi dan verifikasi berkas persyaratan Pramuka Garuda oleh tim juri pada tanggal 18 Mei 2022 yang lalu".

Jumlah peserta yang lulus Administrasi sebanyak 28 Peserta dari 3 golongan Pramuka yaitu sebagai berikut : 9 orang peserta Golongan Siaga, 13orang peserta Golongan Penggalang dan 6 orang peserta Golongan Penegak yang di seleksi oleh tim juri pada tanggal 18 Mei 2022 yang lalu.

"Hal ini bertujuan untuk mencetak dan memberikan penghargaan kepada Anggota Gerakan Pramuka golongan Siaga, Penggalang dan Pramuka Penegak sebagai dorongan dan motivasi untuk mencapai suatu prestasi dalam kegiatan yang dilaksanakan"tuturnya.

Berbagai jenis pengujian dan penilaian dilaksanakan pada hari ini mulai ujian keterampilan, pengetahuan, kecakapan dan kemampuan peserta pada teknologi "nantinya peserta yang lulus dalam pengujian dan penilaian ini menjadi panutan dan contoh di Gugusdepan khususnya dan Pramuka Kampar umumnya" Tutupnya.







Tidak ada komentar