ads header

Breaking News

MAN 1 KAMPAR MENGGELAR PELATIKAN PRAMUKA PENEGAK BANTARA, INI HARAPAN KAK SASRA PUTRA

Kuok (www.kwarcabkampar.or.id) Gerakan Pramuka Gugusdepan 07-029 dan 07-30 pangkalan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kampar menggelar pelantikan penegak Bantara di halaman  MAN 1 Kampar desa Kuok kecamatan Kuok Kabupaten Kampar (29/01/2022).
 

Sasra Putra MA kepala MAN 1 Kampar selaku  Ka. Mabigus MAN 1 Kampar berharap dengan dilantiknya 28 orang calon Ptramuka Penegak Bantara ini semoga mampu memberikan teladan dilingkungan tempat tinggalnya.

"Dengan dilantiknya mereka ini semoga bisa menjadi teladan dan memberikan contoh terbaik bagi lingkungan tempat tinggalnya dan di lingkungan madrasah", Harap Ka. Mabigus MAN 1 Kampar Sasra Putra.

Lebih lanjut Sasra mengungkapkan sesuai kode etik kepramukaan dengan semboyan Satyaku Kudarmakan, Darmaku Kubaktikan sehingga dalam Pramuka tidak ada henti hentinya dalam berbakti, serta pengabdian untuk negeri", Jelas Sasra.

Tak hanya itu saja, ia juga berharap "agar kedepannya Gerakan Pramuka dan organisasi lainnya yang ada di lingkungan MAN 1 Kampar lebih maju ", Harapnya

Dalam pelantikan dan pembekalan calon Pramuka Penegak Bantara MAN 1 Kampar itu turut dihadiri oleh Ka.Mabigus MAN 1 Kampar Sasra Putra didampingi Waka kesiswaan Juliarman, S.Pd dan juga Manahan, MA selaku Waka Humas,  serta Muhammad Ramadhan selaku Staf kesiswaan yang juga selaku pembina OSIM MAN 1 Kampar. (Pjr)


Penulis : Pajri

Editor : Pusinfo Kwarcab Kampar

Tidak ada komentar