ads header

Breaking News

KWARCAB KAMPAR GELAR BIMTEK ASESOR AKREDITASI GUGUSDEPAN

 


HUMAS KWARCAB – Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kampar menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Tim Asesor Akreditasi Gugusdepan (Gudep) . Kegiatan yang diikuti  pelatih dari Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar ini digelar 08 s.d 10 Oktober 2021.


Dalam arahannya Ketua Kwartir Cabang Kampar Kak H.Yuyun Hidayat,ST, M.Sc menyampaikan tim Asesor yang ditugaskan oleh Kwartir Cabang bertugas untuk menentukan kelayakan dan kelengkapan bahan akreditasi agar sasaran dapat tercapai dan tidak lupa melaksanakan evaluasi setiap kali melaksanakan visitasi ke Gudep yang menjadikan sasaran akreditasi. 


"Diharapkan tahun depan kegiatan akreditasi dapat dilaksanakan secara bertahap setiap  Gugusdepan yang ada di lingkinagan Kwarcab Kampar agar seluru Gudep yang ada di lingkungan Kwarcab Kampar ter akreditasi", tegasnya

Sekretaris Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar Kak Jon Haril, M.Pd menambahkan Bimtek ini dilaksanakan sebagai bekal untuk para Asesor yang terdiri dari tim pelatih dalam melakukan pendampingan kepada gugusdepan agar sesuai standar yang telah ditetapkan Kwartir Nasional.


"Tahap pertama ini semoga menjadi sejarah awal Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar dalam Akreditasi Gugusdepan.", tutup kak Jon.(HB)

Tidak ada komentar